Mengubah Galau jadi Emas - Ambarawa OnLine
Headlines News :

Indahnya Kebersamaan

Media pemersatu warga Ambarawa lintas Politic, Ekonomi, Sosial, Budaya Pertahanan dan Keamanan.

Mutiara Bangsa

.

Popular Post

Pasarpon Ambarawa adalah pasar hewan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kunjungi www.pasarpon.com , Sudah dapat diakses Via Facebook.
Home » , » Mengubah Galau jadi Emas

Mengubah Galau jadi Emas

Written By Faris Blog on Selasa, 16 Oktober 2012 | 05.33


Kamu sering galau?
Nggak perlu ngamuk kalau galau, apalagi sampai ngrokok, nengak miras. Fuaaah, cemen banget.
Sebenarnya galau itu menguntungkan loh. Lihat saja, kalau lagi galau, kebanyakan orang lancaaaar banget update status. Bahkan ada yang setiap menit update status tuh, nggak tanggung-tanggung, kadang statusnya panjang. Bahasanya keren, mendadak jadi pujangga gitu.
Daripada update status, trus bikin teman-teman facebook kamu hengkang saking jengahnya sama status-status yang nggak jelas. Mending buka buku, tulis, dan... jreng! Jadilah sebuah tulisan yang siapa tahu bakal menghiasi halaman-halaman koran, buku.

Menulis adalah ungkapan rasa syukur 


Lalu kudu di laptop gitu? Nggak perlu. Tahu nggak? Dulu waktu aku SMA, aku nulis cerpen di HP! Nulis di sela-sela perjalanan ke sekolah, les, dsb. Setelah tulisan itu jadi, aku copas ke catatan FB. Kebetulan Hpku selama sekolah itu Nokia yang bisa buat copas-copasan. Karakter yang terbatas? Bikin sekuel catatan. Aku nulis tiap galau. Catatan facebookku sampai menjelang lulus SMA mencapai 100an.  Isinya? Jangan ditanya, galauuu semua. Curhat-curhatan.

Dan... Wow! Dari catatan yang nggak nggenah, yang nggak tahu aturan, tulisannya model alay, aku mendapatkan saudara yang keren-keren. Dari kakak kelas sendiri, kakak temon-yang pernah kutaksir diam-diam :D-, seorang kakak yang membuatku bisa jalan-jalan gratis ke Bekasi-Lampung, sampai seorang om yang lagi studi di Makkah. How lucky i am!
So, tunggu apalagi?

Rubrik Yuk Menulis bersama Kak Mustika Ungu


Yok nulis. Aku bakal surprised jika nemuin tulisan kalian di email atau catatan FB. Dah tahu kan? Emailku mustikaungu@gmail.com, Fbku Mustika Ungu. ntar belajar bareng-bareng, dan lihat keindahan apa yang disembunyikan oleh Robbuna. Kali aja tulisan galau kalian lebih keren dariku, membawa kalian menyusuri Indonesia dengan modal dengkul. Siapa tahu?
Paling nggak, dengan nyurahin galau ke tulisan, ntar diajak ketemuan sama mas Faris dan kakak-kakak yang lain, dan... nodong es krim! (termasuk aku loh, aku kan bontot!)
Wait, aku liatin tulisanku waktu galau, yak. Ini tulisan galau karena telingaku agak terganggu, hampir putus asa karena nggak lulus-lulus ujian makhorijul hurf. Tulisan galau ini, hmmm, bawa logam kuningan pulang ke rumahJ

Salam Cinta dari Pengagum Kupu Ungu
10 Oktober 2012
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jalan baru (JB)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ambarawa OnLine - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya