PVC Goes to Kopeng-Ambarawa - Ambarawa OnLine
Headlines News :

Indahnya Kebersamaan

Media pemersatu warga Ambarawa lintas Politic, Ekonomi, Sosial, Budaya Pertahanan dan Keamanan.

Mutiara Bangsa

.

Popular Post

Pasarpon Ambarawa adalah pasar hewan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kunjungi www.pasarpon.com , Sudah dapat diakses Via Facebook.
Home » » PVC Goes to Kopeng-Ambarawa

PVC Goes to Kopeng-Ambarawa

Written By Faris Blog on Jumat, 19 Oktober 2012 | 20.18



YAMAHA VIXION CLUB YOGYAKARTA



.




Berbagai macam formula dilakukan komunitas motor untuk terus mempertahankan eksistensi dan kesolidan. Dari mulai digelarnya beragam event sampai menyambangi chapter-chapter diseluruh daerah demi menjalin silaturahmi. Tidak hanya itu, gelaran acara baksos juga kerap menjadi senjata agar komunitas motor semakin dikenal luas. Namun demikian bagi para punggawa Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) chapter Yogyakarta cukup mudah mempertahankan eksistensi komunitas pecinta motor bermesin fuel injectiontersebut. Caranya adalah dengan seringnya menghadiri acara kopdar dan tidak pernah absen saat turing digelar.
“Memang banyak cara yang dilakukan pengurus klub motor agar bisa terus bertahan. Dan masing-masing memiliki formula sendiri. Bagi kami yang tergabung di YVCI chapter Yogyakarta, ikut kopdar dan tidak pernah alfa saat turing wajib sudah bisa dikatakan komunitas ini solid. Tapi memang ada beberapa regulasi tambahan agar kami tidak tergerus oleh banyaknya komunitas motor lain yang terus bermunculan,” terang bro Bowi, selaku ketua YVC-I chapter Yogyakarta dihubungi via ponsel. YVC-I chapter Yogyakarta memang terbentuk dari kecintaan anak muda di kota Gudeg ini. Karena niat ingin bersatu namun tetap dalam wadah Yamaha Riders Club (YRC), akhirnya semua anggota memilih untuk bergabung dan mendeklarasikan diri.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jalan baru (JB)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ambarawa OnLine - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya