Ambarawa Paradiso Trans7 - Ambarawa OnLine
Headlines News :

Indahnya Kebersamaan

Media pemersatu warga Ambarawa lintas Politic, Ekonomi, Sosial, Budaya Pertahanan dan Keamanan.

Mutiara Bangsa

.

Popular Post

Pasarpon Ambarawa adalah pasar hewan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kunjungi www.pasarpon.com , Sudah dapat diakses Via Facebook.
Home » , , , , » Ambarawa Paradiso Trans7

Ambarawa Paradiso Trans7

Written By Faris Blog on Senin, 09 Juli 2012 | 06.02

 

Ambarawa Diliput oleh Trans7: "Indonesia itu indah kawan". Terletak diantara dua samudra dan dua benua, menempatkan Indonesia pada posisi yang sangat strategis. Rangkaian 17.508 pulau besar dan kecil sepanjang 5.150 km membuat Indonesia memiliki keragaman alam dan budaya yang mengagumkan. Wajar saja jika Indonesia menjadi tujuan wisata bagi siapa saja yang ingin menikmati cantiknya Indonesia. Sayangnya menjelajahi surga di Asia Tenggara ini memiliki hambatannya sendiri. Sarana dan prasarana yang kurang mendukung diperparah dengan kurangnya perhatian pemerintah terhadap potensi wisata Indonesia. Permasalahan inilah yang menghambat perkembangan pariwisata tanah air. Begitu banyak potensi wisata yang belum tergarap, sehingga tidak menjadi kekuatan pertumbuhan ekonomi daerah setempat. Sayang bukan? Paradiso bertujuan untuk menggali dan mempromosikan potensi wisata Indonesia yang terabaikan. Secara kritis berusaha mengingatkan pihak-pihak yang berkepentingan untuk lebih memperhatikan potensi-potensi wisata yang ada didaerahnya tanpa harus merusak kelestarian alam. Agar kecantikannya tersebar kemana-mana dan membawa manfaat bagi generasi yang akan datang. Jadi ikuti perjalanan Paradiso setiap hari Minggu jam 15:30-16:00 WIB di TRANS7. Ingat! Indonesia itu indah kawan. Paradiso. 

Berikut di halaman ini anda dapat menyaksikan semua liputan trans7 mengenai kota kita Ambarawa Tercinta.






Travel Interest: Bahari, Pantai, Danau, Gunung, Pulau, Taman Nasional/Taman Botani, Air Terjun, Air Panas, Cagar Alam, Lembah/Ngarai, Taman Laut, Jembatan, Arung Jeram, Paralayang, Diving & Snorkeling, Surfing, Panjat Tebing, Parasailing, Flaying Fish, Rekreasi Air, Candi, Prasasti/Situs, Benteng, Museum, Monumen, Menara Suar, Keraton/Istana

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jalan baru (JB)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ambarawa OnLine - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya