Pasarpon.com - Ambarawa OnLine
Headlines News :

Indahnya Kebersamaan

Media pemersatu warga Ambarawa lintas Politic, Ekonomi, Sosial, Budaya Pertahanan dan Keamanan.

Mutiara Bangsa

.

Popular Post

Pasarpon Ambarawa adalah pasar hewan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kunjungi www.pasarpon.com , Sudah dapat diakses Via Facebook.
Home » » Pasarpon.com

Pasarpon.com

Written By Faris Blog on Minggu, 29 Januari 2012 | 05.40

Pasarpon adalah sebuah pasar hewan lokal di Ambarawa yang berkembang menjadi Pasar Hewan Terbesar dan Terlengkap di Indonesia, yang unik dari Pasarpon Ambarawa ini adalah bahwa pasar ini hanya ada di hari pasaran jawa tepatnya pada pasaran PON. Faris Dedi Setiawan putra asli Ambarawa mengangkat pasar pon ini dalam dunia internet, bagi para orang tua yang tidak tahu teknologi program Bantu Jual OnLine sangat efektif sehingga dapat mempermudah dan membantu banyak petani, peternak, dan pe cinta hewan di pasarpon Ambarawa untuk menjadi jalan menjemput rezeki.

3 LANGKAH MUDAH DAPAT UANG di pasarpon.com : Daftar >> Tampilkan >> Dapat Duit

BERTRANSAKSI DENGAN MUDAH DAN AMAN di pasarpon :
Message E-Mail :: Phone :: SMS :: COD :: Jumpa Langsung :: Chat :: Facebook
Pasarpon.com juga meluncurkan " Pasarpon Mobile " sehingga berjualan hewan dapat diakses melalui iPhone, Android, Blackberry, Nokia dan semua perangkat mobile lainnya. Dilengkapi juga dengan Fasilitas " PasarPon Education " dan " PasarPon Research & Development ". Fasilitas-fasilitas tersebut dapat digunakan tanpa dipungut biaya, 100% GRATIS.

VISI PASARPON 2012 :
Menjadi Media Pemersatu (Seluruh PasarPon, Pasar Legi, Pasar Kliwon, Pasar Paing, Pasar Wage (Seluruh Pasar Hewan)) Indonesia.



Sampai saat ini mencapai 24 kota di Indonesia :
Ambarawa, Bawen, Ungaran Bandungan, Banyubiru, Salatiga, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Malang, Surabaya, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Bekasi, Makasar, Tegal, Jember, Cirebon, Medan, Madiun, Cirebon, Samarinda, Depok, Mataram, Dumai, dan masih akan terus berkembang ke seluruh tanah air.

Pasarpon juga masuk dalam berita koran nasional Suara Merdeka , maupun liputan RCTI (Seputar Indonesia) , dan Dinas Kab/Kota Semarang, Jawa Tengah .

Pelayanan ini didukung oleh KOPPINDO (KOMUNITAS PETERNAK PETANI dan NELAYAN INDONESIA).
Fasilitas terbaru " Tombol Singkat Pasarpon ".
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jalan baru (JB)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ambarawa OnLine - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya